Selamat Datang di OpenBVE Indonesia !!

Tools OpenBVe

Minggu, 30 Desember 20123komentar

Nah buat sobat yang ingin membuat dan memodifikasi object/route/train pada OpenBVE mungkin beberapa tools tambahan dibawah ini dapat membantu pekerjaan kalian..
Jujur saja, sebenarnya saya ingin sekali bisa menggunakan tools ini.. Tapi entah mengapa mungkin Tuhan tidak memberikan saya ridho untuk bisa menggunakannya.LeBay
Saya pernah coba tapi hasilnnya malah jadi pusing tujuh keliling..|xixixi
Maklum saja saya sudah cari tutorialnnya di mbah google tetep aja ga bisa,,hehe
Buat yang penasaran ingin mencoba silahkan download, nanti jika ada sobat blogger yang sudah bisa, jangan pelit berbagi dengan saya.|hehe



Isinya antara lain:
  • Object Bender
  • Object Viewer
  • Rail Gen
  • Route Shifter
  • Route Viewer
  • Train Editor
*klik gambar untuk download

Share this article :

+ komentar + 3 komentar

10 September 2016 pukul 19.21

Terus cara pakainya gimana gan ?

26 Februari 2017 pukul 21.26

Kok yg route viewer kagak bisa di buka kenapa gan ???

1 Maret 2017 pukul 22.45

Kok yang Route Viewer gak bisa di buka kenapa ???

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Open BVE Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger